hari ini lengkap sudah. gaji sudah turun, nyumbang sana-sini, dan facebook lama sudah kututup. kenapa??banyak yang bertanya ke
napa mesti ditutup?? kawan, facebook lama ku kebanyakan friends yang tidak kukenal. lantas, aku membuat facebook baru, hanya untuk teman-teman yang ku kenal saja. facebook baruku tidak lantas kubuat tanpa alasan. rencananya, facebook baruku ini (FBBKI), kujadikan tempat mengundang teman2 ketika tiba masa nya aku menikah. yah, dari dulu aku ingin menikah sederhana, yang dihadiri oleh keluarga dan teman2 terdekat saja.  amin..

mau banget ke bandung, buang penat nya ibukota. sesak rasanya tinggal berlama2 disini. rasa jenuh telah sampai pada masanya. tapi sayang, tak ada waktu yang pas untuk itu. meminta izin saja begitu sulit, sampai harus email sana sini. sedangkan, teman2 kantor yang lain rasanya tidak seperti itu. mereka meminta izin sepertinya lancar2 saja selama ini. hey, orang angkuh adakah kau mempermainkan ku??ataukah sedang mengerjaiku?? SHIT!!!

teman2 kantor lah yang membuat ku betah disini. bukan “anda”. “anda” membuatku layaknya seorang romusha, yang bekerja dibawah tekanan, bekerja tanpa senyum, bekerja dengan kepala menunduk. bedanya hanya, aku digaji untuk itu. tapi hatiku tak nyaman. perasaanku selalu tersakiti. benciiii suasana seperti ini.

MY AUTUMN, maukah kau membawa ku dari belenggu ini??kau sudah janji padaku, mau membangunkan rumah kecil untukku, dengan taman di depannya, serta pagar rumput. aku janji akan memotongnya setiap minggu.