Saya ingin memberikan artikel bebas, tentang poligami. perlu di ketahui, saya tidak anti poligami, hanya tidak ingin dipoligami oleh suami saya. poligami adalah hal yang dihalalkan oleh ALLAH SWT apalagi kalo istri mengizinkan.

Tapi saya ingin menguraikan akibat yang dialami oleh kerabat saya terdekat. yang pertama adalah kerabat saya yang menjadi istri ke-2, kebahagiaan? ada, ketidakbahagiaan? banyak. pertama, anak yang lahir dari perkawinan ke-2 tidak dapat membuat akte lahir karena tidak ada surat nikah. ke-2 tdak bisa masuk tunjangan karena bukan anak sah secara negara (sah secara agama), ke-3 ketidakcocokan menimbulkan penyesalan, bukan hanya pertengkaran.

kerabat saya yang satu lagi dipoligami, akibat : sang istri selalu negatif thinking, kalut, marah-marah, gelap mata, gelap hati, emosi yang berlebihan, berkata kasar dll padahal ada 3 hati kecil yang harus dijaga secara mental agar tidak malu terhadap dunia.

Yang ingin saya sharing … WAHAI PARA CALON SUAMI, KETIKA MENIKAH JANGANLAH BERPIKIR HANYA SAMPAI CALON ISTRIMU TAPI PIKIRKAN CALON ANAK-ANAKMU YANG AKAN LAHIR KELAK.
Mudah-mudahan berguna bagi calon orang tua.