i love autumn

Kasihan blog ku

it’s being a long time. Maaf ya, sedikit mengacuhkan mu. Tapi, kali ini dan mudah2an seterusnya, saya akan mengisimu lagi (red: my blog)

Image

facebook baru dan ruang bebas

hari ini lengkap sudah. gaji sudah turun, nyumbang sana-sini, dan facebook lama sudah kututup. kenapa??banyak yang bertanya ke
napa mesti ditutup?? kawan, facebook lama ku kebanyakan friends yang tidak kukenal. lantas, aku membuat facebook baru, hanya untuk teman-teman yang ku kenal saja. facebook baruku tidak lantas kubuat tanpa alasan. rencananya, facebook baruku ini (FBBKI), kujadikan tempat mengundang teman2 ketika tiba masa nya aku menikah. yah, dari dulu aku ingin menikah sederhana, yang dihadiri oleh keluarga dan teman2 terdekat saja.  amin..

mau banget ke bandung, buang penat nya ibukota. sesak rasanya tinggal berlama2 disini. rasa jenuh telah sampai pada masanya. tapi sayang, tak ada waktu yang pas untuk itu. meminta izin saja begitu sulit, sampai harus email sana sini. sedangkan, teman2 kantor yang lain rasanya tidak seperti itu. mereka meminta izin sepertinya lancar2 saja selama ini. hey, orang angkuh adakah kau mempermainkan ku??ataukah sedang mengerjaiku?? SHIT!!!

teman2 kantor lah yang membuat ku betah disini. bukan “anda”. “anda” membuatku layaknya seorang romusha, yang bekerja dibawah tekanan, bekerja tanpa senyum, bekerja dengan kepala menunduk. bedanya hanya, aku digaji untuk itu. tapi hatiku tak nyaman. perasaanku selalu tersakiti. benciiii suasana seperti ini.

MY AUTUMN, maukah kau membawa ku dari belenggu ini??kau sudah janji padaku, mau membangunkan rumah kecil untukku, dengan taman di depannya, serta pagar rumput. aku janji akan memotongnya setiap minggu.

 

i’ll be back

 

 

 

 

 

 

 

 

I’ll be back 넌 다시 나를 찾을 거야. 그때 다시 내가 올 거야.
그 누구도 너를 나보다 사랑 할 순 없기에.

갑자기 이럼 어떡해 난 어떻게 하란 말야 네가 도대체
어떻게 이래 난 네가 날 영원히 사랑할거란 말 믿었단 말야.
약속했잖아 영원히 변하지 말자고 우리는 분명 맺어진 짝이라고
분명히 맞다고. 네가 그렇게 얘기했잖아.

I’ll be back 넌 다시 나를 찾을 거야. 그때 다시 내가 올 거야.
그 누구도 너를 나보다 사랑 할 순 없기에.

You’ll be back 너는 다시 돌아 올 거야 그래서 널 보내는 거야
나는 알아 네가 나 없인 못산단 것을 I’ll be back.

넌 난 우린 헤어질 수 가 없어 네가 착각을 하나 봐
이건 누구나 한번쯤 겪는 고비일 뿐이야 정신차려.
다시 생각해 아무리 말을 해 줘봐도 이미 넌
말을 듣지 않아 메아리로 돌아오잖아

I’ll be back 넌 다시 나를 찾을 거야. 그때 다시 내가 올 거야.
그 누구도 너를 나보다 사랑 할 순 없기에.

You’ll be back 너는 다시 돌아 올 거야 그래서 널 보내는 거야
나는 알아 네가 나 없인 못산단 것을 I’ll be back.

Listen baby girl
그래 돌아서줄게 멋지게 남자답게 놓아줄게
그리고 널 귀찮게 하지 않게 말없이 저 뒤에서
죽은 듯이 서서 바라볼게 너는 모르게 그냥 멀리서
아주 많이 떨어져서 나의 존재를 네가 완전히 잊어버리게 UH~

But you better know that I’m not giving you away
Will I ever stop waiting no way
It’ll be the same in my world I’m your boy You’re my Girl.
잠깐 그댈 보내지만 난 네가 다시 돌아올 거란
걸 알아 그러니 걱정 말아 네가 쓰러질 때 I’ll be back.

Saya mengutip lagu dari boy band korea kesukaanku 2PM, yang artiny dalam bahasa inggris kurang lebih seperti di bawah ini :

You’ll find me, I’ll be back again. Then I’ll come back.
Nobody does not not make you love me for.

What about a sudden I’m takin what the hell you whore
Since what I say you believed I’m going to love me forever.
Let’s not promised forever, that we certainly matching knit
Apparently is right. You said it yourself.

You’ll find me, I’ll be back again. Then I’ll come back.
Nobody does not not make you love me for.

You’ll be back You’ll come back, so I’ll send
Without me you know what I motsandan I’ll be back.

You’re breaking up, I do not have, we look at an illusion of you
Everyone experiences it at least once gobiil’s okay.
Let me say it again, no matter how you think you already
I do not listen to the echo’s return

You’ll find me, I’ll be back again. Then I’ll come back.
Nobody does not not make you love me for.

You’ll be back You’ll come back, so I’ll send
Without me you know what I motsandan I’ll be back.

Listen baby girl
Yeah, I’ll turn around I’ll let nice man
And I will not bother me in silence from behind
You just know I’ll stand dead at a distance
I very much fell completely forget my existence UH ~

But you better know that I’m not giving you away
Will I ever stop waiting no way
It’ll be the same in my world I’m your boy You’re my Girl.
Wait, but I sent last time I would come back again
Do not worry, I know when you fall I’ll be back.

mungkin terlalu absurd ketika engkau berada diposisiku sekarang. entah aku yang terlalu banyak mengeluh kepada Tuhan atau apa? aku hanya merasa masa depan ku suram, pernikahan yang kuidam2kan sejak dulu belum kunjung jua. apakah karena aku terlalu menganggap remeh masalah perkawinan atau kah memang belum saatnya. capek rasanya memikirkan hal ini…sudah cukup lama aku harus meniti jalan ini. kapan ada ujung nya??entahhh…ingin aku lari dari semuanya. Tuhan aku mengeluh lagi pada-Mu, kapan ini berakhir indah untukku. ataukah aku harus berhenti berharap??

hari ini aku membaca status2 orang2 di FB, senang rasanya menjadi bagian yang penting bagi kehidupan orang lain. dan iri rasanya ketika tidak menemukan satupun dari nama2 orang penting tersebut yang menyebutkan namaku. miris ya, aku tidak penting bagi mereka :hammer kadang aku berpikir kasihan sekali hidupku ini. orang tua jauh, pekerjaan sedang masa sulit, kekasih pun tak bisa kuharapkan banyak, teman2 penyokong nyaris sudah tidak ada.

bicara tentang teman2, apa arti teman itu sebenarnya? mereka yang saling membutuhkan ketika senang dan susah? ataukah mereka yang saling membutuhkan ketika materi berbicara. bagian dimanakah saya?? tanya galileo…yeahh, let me think, maybe they’re think you’re not our friendship but just friend. begini lebih enak terasa, meski menyakitkan. forget all the memmories :erased

ingin sekali menyanyikan lagu 2PM-i’ll be back pada kawan yang sangat berarti untukku. berkata padanya hey buddy, Do not worry, I know when you fall I’ll be back. atau kawan tersebut yang berbisik ditelingaku. senang sekali rasanya ketika itu benar2 terjadi :justhope

hey buddy, aku sekarang berada dalam titik kulminasi. you wanna hug me?? :preettt

모든 지옥. 나는 그들이 당신이 함께 재미를봤을 때 너희들은 그냥 아픈 게 아니라 생각합니다. 당신은 실제로 당신의 마음에서 나를 던져있다. 당신은 모든 과거 메모리에 기억 안 나? 내가 당신을 위해 충분하지 않았어면? 사람에게, 내가 느낀 모든 고통과 미소를하시기 바랍니다.

Anak Laki atau Perempuan?

Pada tips kali ini, ingin mendapatkan anak laki laki atau perempuan? Ada caranya untuk itu,  simak tips berikut  Yang sangat perlu kamu ketahui adalah, bahwa kedua belah pihak bibitnya harus sehat.

Karena sperma dari laki-laki adalah pembawa dua macam sperma yaitu sperma  (Y) dan sperma  (X). Sperma (X) bila bertemu dengan sel telur dan terjadi pembuahan maka akan menghasilkan anak PERMPUAN.

Sperma (X) ini kalau dilihat dibawah mikroskop bentuknya agak lebih besar dari sperma (Y), lebih dapat bertahan hidup dalam vagina dan dalam suasana asam ( lebih tahan Asam )

Sedangkan sperma (Y) kalau dilihat bentuknya agal lebih kecil dan tidak tahan terhadap suasana asam  ,bila membuahi sel telur akan menghasilkan anak laki – laki.

Nah ..jadi dengan mengetahui sifat dari sperma X dan sperma Y , kita dapat mengatur (kalau boleh) untuk ingin mendapatkan anak laki -laki atau anak perempuan.

Kata kuncinya adalah sperma (X) tahan Asam untuk anak PEREMPUAN dan sperma (Y) tidak tahan asam untuk anak LAKI – LAKI..!

Maka dengan menentukan suasana Vagina maka kita dapat menentukan apakah sperma (X) atau sperma (Y) yang akan dapat membuahi sel telur .

Untuk Anak Laki – laki :

1. Dianjurkan suami makan yang bersifat protein tinggi,  seperti daging  dan istri dianjurkan makan

yang bersifat netral atau tidak asam seperti  sayuran dsb nya.

2. Senggama dilakukan pada masa subur sebaiknya mulai pada hari ke 2  dari masa subur.

3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama bilaslah vagina  dengan campuran 1

sendok ( 15 cc ) Soda Kue dengan 200 cc air putih  yang bersih.

Untuk Anak Perempuan  :

1. Dianjurkan suami makan banyak sayuran dan istri makan daging yang dapat memberikan

suasana asam alamiah pada vagina.

2. Senggama dilakukan pada masa subur ,dianjurkan mulai hari ke 2 pada  masa subur kamu.

3. Lima belas sampai dua puluh menit sebelum senggama,  bilaslah Vagina dengan campuran satu

sendok asam cuka dapur( 15 cc ) dengan  200 cc air putih bersih.

Keberhasilan cara ini dapat mencapai 70 sampai 80 % , untuk meningkat

kan angka keberhasilannya kamu dapat meminta dokter  dan dokter akan melakukan pemisahan sperma X dan Y di laboratorium.

SELAMAT  MENCOBA

Namanya juga usaha ..ya , jadi tak ada salahnya mencoba..!

15 Lagu anak yang menyesatkan

Ternyata lagu anak-anak yang populer banyak mengandung kesalahan, mengajarkan kerancuan, dan menurunkan motivasi. Berikut buktinya:

1. Balonku ada 5 rupa-rupa warnanya merah, kuning, kelabu.. merah muda dan biru meletus balon hijau, dorrrr!!! Perhatikan warna-warna kelima balon tsb., kenapa tiba2 muncul warna hijau ? Jadi jumlah balon sebenarnya ada 6, bukan 5! Tongue

2. Aku seorang kapiten mempunyai pedang panjang kalo berjalan prok..prok.. prok aku seorang kapiten! Perhatikan di bait pertama dia cerita tentang pedangnya, tapi di bait kedua dia cerita tentang sepatunya (inkonsistensi) . Harusnya dia tetap konsisten, misal jika ingin cerita tentang sepatunya seharusnya dia bernyanyi : mempunyai sepatu baja (bukan pedang panjang) kalo berjalan prok..prok.. prok.. nah, itu baru klop! jika ingin cerita tentang pedangnya, harusnya dia bernyanyi : mempunyai pedang panjang kalo berjalan ndul..gondal. .gandul.. atau srek.. srek.. srek.. itu baru sesuai dg kondisi pedang panjangnya! Big Grin

3. Bangun tidur ku terus mandi.. tidak lupa menggosok gigi.. habis mandi ku tolong ibu.. membersihkan tempat tidurku.. Perhatikan setelah habis mandi langsung membersihkan tempat tidur. Lagu ini membuat anak-anak tidak bisa terprogram secara baik dalam menyelesaikan tugasnya dan selalu terburu-buru. Sehabis mandi seharusnya si anak pakai baju dulu dan tidak langsung membersihkan tempat tidur dalam kondisi basah dan telanjang!

4. Naik-naik ke puncak gunung.. tinggi.. tinggi sekali.. kiri kanan kulihat saja.. banyak pohon cemara.. 2X Lagu ini dapat membuat anak kecil kehilangan konsentrasi, semangat dan motivasi! Pada awal lagu terkesan semangat akan mendaki gunung yang tinggi tetapi kemudian ternyata setelah melihat jalanan yg tajam mendaki lalu jadi bingung dan gak tau mau ngapain, bisanya cuma noleh ke kiri ke kanan aja, gak maju2!

5. Naik kereta api tut..tut..tut. . siapa hendak turut ke Bandung .. Surabaya .. bolehlah naik dengan naik percuma.. ayo kawanku lekas naik.. keretaku tak berhenti lama Nah, yg begini ini yg parah! mengajarkan anak-anak kalo sudah dewasa maunya gratis melulu. Pantesan PJKA rugi terus! terutama jalur Jakarta- Bandung dan Jakarta-Surabaya!

6. Di pucuk pohon cempaka.. burung kutilang berbunyi.. bersiul2 sepanjang hari dg tak jemu2.. mengangguk2 sambil bernyanyi tri li li..li..li.. li..li.. Ini juga menyesatkan dan tidak mengajarkan kepada anak2 akan realita yg sebenarnya. Burung kutilang itu kalo nyanyi bunyinya cuit..cuit.. cuit..! kalo tri li li li li itu bunyi kalo yang nyanyi orang, bukan burung!

7. Pok ame ame.. belalang kupu2.. siang makan nasi, kalo malam minum susu..
Ini jelas lagu dewasa dan untuk konsumsi anak2! karena yg disebutkan di atas itu adalah kegiatan orang dewasa, bukan anak kecil. Kalo anak kecil, karena belom boleh maem nasi, jadi gak pagi gak malem ya minum susu!

8. nina bobo oh nina bobo kalau tidak bobo digigit nyamuk
Anak2 indonesia diajak tidur dgn lagu yg mengancam

9. Bintang kecil dilangit yg biru
Bintang khan adanya malem, lah kalo malem bukannya langit item?

10. Ibu kita Kartiniharum namanya.
Namanya Kartini atau Harum?

11. Pada hari minggu ku turut ayah ke kota. naik delman istimewa kududuk di muka.
Nah,gak sopan khan..

12. Cangkul-cangkul, cangkul yang dalam, menanam jagung dikebun kita
kalo mau nanam jagung, ngapain nyangkul dalam-dalam

13. Sperti pd lgu : satu” aku syang ibu, dua” jga syng ayah, tiga” sayang adik’kakak, satu..dua..tiga.. Syang smua. Pda lagu ini tdak diajarkan anak untuk mncintai/syang kpd Tuhan

14. ada juga tuh lagu, potong bebek angsa masak dikuali, donal minta dansa , ayolah kemari, sorong kekanan , sorong kekiri lalalalalalala,
nah itu kan kasian bebek nya dah dipotong, didorong ke kanan kiri ya ga?

15. ada lgi io lgu yg menyesatkan..
kasih ibu kepada beta tak terhingga sepanjang masa.. hanya memberi tak harap kembali bagai sang surya menyinari dunia.
di sini cuma seorang ibu sja yg membrikan kasih sayngnya kpda anaknya ttp sosok ayah tak di ksih tw. sehinnga anak2 indonesia hanya patuh terhadap ibunya sja.

jjs k bandung??

Referensi penting nih kalo pengen ke BANDUNG

FACTORY OUTLET
1. Heritage F0 Jl. Irian ,Ahmad Yani
2. Summit FO Ahmad Yani ( depan 2 an dengan Heritage )
3. Rich N Famous Jl.Dago
4. City Center Jl.Dago ( FO untuk anak2,depan R & Famous )
5. Mooi Factory Jl.Cemara ,depan Pondok Cemara
6. F.O.S FO Jl.Oten
7. Bajoe FO Jl.Tirtayasa,dekat persimpangan
8. Cargo FO Jl.Supratman ,depan musium Geologi
9. Stock Center Jl.Soekarno Hatta,sebelah Barat
10. Big Price Cut Jl. Aceh,sebelah Stadion
11. Best Choice FO Jl.Setia Budi ,diatasnya Borma
12. Rinbow FO Jl.Sukajadi 170
13. Rumah Mode Jl.Setia Budi 41 F,dekat Setia Budi Mall
14. Cat 17 Jl.Eyckman
15. Just For You Jl.Siliwangi,Gallery Bandung
16. M & M Dago Jl.Ir. Djuanda
17. M & M Sabang Jl.Sabang
18. Anak Kecil FO Jl Cisangkuy,pas belakang gedung sate (FO untuk anak2)
19. Reldi N Renaldi Jl.Kebon Kaong ( Klo mo ke Kartika Sari dekat stasiun)

ACCESSORIES
1. Forever Shoes and Bags Jl.Sawung Galing dan Jl.Cipaganti
2. Justine Shoes and Bags Jl.Ir.Djuanda
3. Edward Forrer Shoes and Bags Jl.Veteran dan Jl. Saad
4. Michelle Jl.Sukajadi dan BiP

NASI GORENG
1. NG Borobudur Jl.Setia Budi
2. NG Sumber Hidangan Jl.Braga
3. NG Braga Permai ( Porsi Gede ) Jl.Braga
4. Toko Yu Jl. Dipati Ukur
5. NG Bejo Kantin Fisip UNPAR
6. NG & Kwetiau enak Jl.Rajiman ,dagangnya malem doing
7. NG Daerah Gerlong Dekat rental Prambanan
8. NG Ohar Di dalam Pasar Baru(Tanya pedagang di situ ,pasti pd tau)
9. NG Kresna Jl.Kresna,dekat lapangan depan salon
10. NG Abadi Jl.Setia Budi,dulunya Tanabe
11. NG Ikan Asin Jl.Burangrang, di Kafe Batu
12. NG Gereja Ka Im Tong Sepanjang Jl.Pasir Kaliki dan JL.Semar

BASO TAHU
1. BT Kingsley Jl.Veteran ,Bungsu
2. BT Tegallega Dekat Gg.Jaya ,depan Jl. Otista
3. BT Rama Jl.Rama

BASO MALANG
1. BM Cihampelas Jl.Cihampelas,dekat wartel St.East (Jam 5 ampe malem bo)
2. BM SD Paulus Rajiman antara Likmi dan SD Paulus
3. BM Mesjid Raya Jl.Cipaganti,dekat Mesjid Raya
4. BM Warung Surya Sumantri(buka pagi siang aja)Sedikit di bawah
    Maranatha sebelah kanan kalo masuk dari terusan Pasteur
5. BM Mesjid Istiqamah Jl.Citarum,sekitar mesjid Itiqamah
6. BM dekat Restoran Sedap Malam Jl.Burangrang (sore jam 4)
7. BM SMA Taruna Bakti Jl.Riau depan persis SMA TB

BASO KUAH
1. BK Depan Hotel Panghegar Jl.Holis
2. Mie Baso Pangsit Jl.Lombok ,dekat perapatan Aceh
3. Baso Sapi/Pangsit/Wonton udang kuah Jl.Cihampelas,Kaya Pujasera
4. Baso Panghegar Jl.Hasanudin ,depan toko Yu

BATAGOR
1. B Pintu keluar Gramedia Jl.Purnawarman
2. B Depan T.Buku Merauke Jl.Cibadak
3. B and Martabak San Fransisco Jl.Burangrang
4. B Dekat took kue ! 10 Satu Jl.Bungsu
5. B Simpang Dago dan Kopo
6. B RIRI Jl.Burangrang
7. B 99 Jl.Pasir Kaliki bawah, sebelum stopan Padjajaran

LONTONG KARI
1. LK dekat Gubernuran Jl.Semar,masuk lewat Paskal,masuk gang mentok
2. LK Gang Kebon Karet Jl.Otista seberang Danamon,pagi doang

KETUPAT TAHU & TAHU
1. KT Pasar Balubur di belakang tukabng buah
2. KT depan Apotik Jl.Kebon Bibit
3. KT Jl.Putri (Ujung)
4. Tahu Yun Sen Jl.Jen Sudirman
5. Ketupat tahu Jl.Gempol Wetan,deket pasar ,Cuma ada pagi
6. Ketupat tahu petis Jl.Reog dan Jl. Angklung (pertigaan)
7. Ketupat tahu petis Jl.Pungkur,disebelah bengkel TeknikWilly's

MIE /YAMIEN + MIE KOCOK + LOMIE
1. Mie Rica Jl.Kejaksaan
2. Mie Naripan Jl. Sunda dan Naripan
3. Mie Akung Jl.Lodaya
4. Mie Yamien Jl.Kebon Tangkil
5. Mie Yamien Medan Jl.Tamin
6. Mie Abadi Jl.Setia Budi ( dulu The Tanabe)
7. Mie Akim Jl.Rama (Nasi tim nya enak)
8. Mie kocok Jl.Banteng
9. Mie kocok H Akbar Depan Kartika Sari
10. Mie Kocok Sunda Jl. Sunda, dekat Biliard Mahakam
11. Lomie Jl.Suwatan
12. Lomie Jl.Kalipahapo
13. Lomie Jl.Gardujati (restoran Utara0sejajar dengan restoran Dunia Baru
14. Lomie & Kwetiau Jl.Rama
15. Kwetiau goreng,siram,bun ,dll Jl.Gardujati(dekat gereja hokimtong)
16. Kwetiau goreng,siram Jl. Astanaanyar seberang Bank Prima Express

SATE AYAM
1. Sate ayam Jl.Maulana Yusuf,seberang Gereja
2. Sate ayam/kambing Jl.Kejaksaan (Jl.Tamblong ke kiri samping binatu
3. Sate kambing pak Karjan Jl.Pasirkaliki
4. Sate depan Basi Naripan (sore aja)
5. Sate Madura Jl. Anggrek ,masuk lewat Jl Riau
6. Sate dan Gule Warung Tegal Jl.Tol Pasteur,lewat dari Maranatha ke Paskal
7. Sate Hadori Seberang Stasiun
8. Sate Ayam Jl.Gatot Subroto (Pujasera)
9. Sate ayam Jl.Karang Anyar ,barengan dekat tukang Jus
10. Sate ayam Blora Jl.Pasir kalik! i ,dari selatan sebelum prapatan
pajajaran di trotoar
11. Sate ,belakang tukang besi Aceh,100 mtr dari setopan.

JAGUNG BAKAR
1. Jagung Bakar 4 rasa Seberang Gelael Dago
2. Jagung Bakar Cibadak Jl.Cibadak dekat tukang jus /milkshake anak SIPIL
93

AYAM GORENG
1. AG Nikmat Jl.Panaitan
2. AG Semar Jl. Semar & Surya Sumantri
3. AG Brebes arah lembang , pas belokan ke kanan sebelum pom bensin
4. AG /bakar/Lalap/jerohan "Ngudirahayu" Jl .Lombok , dekat RCTI
5. AG Suniaraja Pojokan ,dekat Hotwel Panhegar
6. AG Tepung Lamping Lamping Cipaganti
7. AG Ma Uneh Jl.Padjajaran (5 sore)
8. AG Factory Warung di JL. Suhiaraja ,dekat Hotin
9. AG Jogja Jl.Putri dan Jl.kejaksaan
10. AG POP Ciumbeluit atas Sesudah UNPAR
11. Ayam Rica2 Jl.Setia Budi (masuk gang, kira2 setelah Enhai ,sebelah
kiri)
12. Ayam goreng lembang Sebelahnya AG Brebes dan sebelah AG 2001,di
     lembang,samba! lnya sambalnya enak pisan
13. AG Raben Jl.Ciumbeluit

BUBUR AYAM
1. BURYAM Asia Africa Jl .Asia Africa, dekat PR
2. BURYAM Gg.Kasmin Jl.Jend Sudirman,lewat Caringin sebelah kanan
    daerah jamika (malem doang)
3. BURYAM depan RM Naya Prapatan Pasteur - Paskal
4. BURYAM Mang Ole dekat RS Sumber Asih, depan lapangan di Jl.hasan & H
Wahid
5. BURYAM IPTN Jl.Padjajaran, 20/40 mtr dari arah IPTN sebelah kiri

PEMPEK
1. P Rama Jl.Rama, ada pempek bakarnya
2. P deket Pempek Setiabud i, Jl.Karang anyar,sedikit di bawah pempek
    setiabudi,masuk ke gang
3. P Pak Raden Jl.Rama juga
4. P Pertigaan Kalipah Apotik otista disebelah kiri ,tempatnya kecil

ROTI BAKAR
1. RB 'DUTI' Jl.Gardujati
2. RB Daerah Sudirman Jl.Kote (malem adanya)
3. RB Jl.Kasim

RONDE JAHE
1. RJ Martabak San Fransisco, Jl.Burangrang
2. RJ Asia Af! rica, Jl.Alketeri
3. RJ Seberang bioskop Regent, Jl.Sumatra

LOTEK / GADO - GADO
1. Lotek Kalipah Apo, Jl. Ciguriang,sebelah King Shopping
1. Lotek ,dekat Kartikasari Seberang BCA
2. Lotek Jl.Macan
3. Lotek Jl.Kelenteng
4. Lotek Jl..Mahmud ,ada rujaknya
5. Lotek Moh Ramdan,arah
6. Lotek Jl.Pungkur sebelah kiri
7. Lotek Jl.haji Akbar,dekat kartika sari

YOGHURT dan ES CAMPUR/OYEN
1. Cisangkuy (Aneka Yoghurt,sate sosis ,roti)
2. Es Campur "Bungsu",dekat kingsley jl. veteran
3. Es Campur di Sultan Plaza Lt.paling atas
4. ES campur Jl.Putri


PEUYEM
1. `Pasar Sederhana, Jl.Cihampelas

SWIKE (Makanan Cina)
1. Jl. Cibadak Pengkolan
2. Toko ? (Jatiwangi) Jl.Cihampelas
3. Jl.Gandapura,sebelah Next Computer

RUJAK DAN ASINAN
1. R A Dipati ukur Jl. Tengku Angkasa
2. R A kalipah Apo JL.Kalipah Apo
3. Rujak sumber sa! ri Jl.macan

SOTO
1. S Bandung Jl.Macan ,Buah batu
2. S Banjir Jl.Astana anyar
3. S Po Jl.Kelenteng
4. S Po Jl.Veteran (sebelum Jl.A Yani) Setelah Jl.Sunda

BAKERY
1. La Belle Jl. Dago ,Kroket Kejunya Ok Banget
2. Sweet Heart Jl.Bawean dan Riau
3. Nougat Cake & Wafer Jl.Tamblong (ice cake ,black Forest)
4. Bakery Rasa Jl.Tamblong

SEAFOOD
1. Inti Laut (resto) Jl.Pasirkaliki
2. Pancoran (resto) Jl.Terusan Pasteur
3. Nelayan (resto) Jl.Terusan Pasteur
4. Restoran Shantung/Kepiting saos tiramnya enak... Jl.Pasir Koja
5. Restoran Rose Jl.Ahamad yani
6. Restoran Mustika/Kep saos padang pedes pisan euy , Jl.Ciumbuleuit
7. Seafood Jl.Sulanjana

GUDEG
1. Gudeg pindahan dari Jl.Banda Jl.Lombok ,dekat EEP
2. Gudeg dekat musium Barli Jl.Surya Sumantri
3. Gudeg Kabita JL.Jen.Sudirman seberang rest.Phonex
4. Gudeg Jogya Jl. RE Martadinata5. Bekas Gudeg Capitol Jl.Kesatria,pagi
doang
6. Gudeg dekat Gereja Ka Im Tong Jl.Semar ,ampe siang doang
7. Gudeg dekat SMA Aloy Jl.Sultan Agung
8. Gudeg,yang kata org2 Ex Banda Jl.Ciumbeliut dekat tukang tambal

SOP KAKI SAPI
1. Sop kaki babat Jakarta Di ujung jl Banceuy,seberang restoran Hotin
2. Sop kaki di seputaran PLN Asia Afrika ,ditempat cari buku bekas (buka
Malem)

MASAKAN JEPANG
1. Warung Jepang Dekat simpangan Karang Anyar - Astana Anyar
2. Hanamasa,Inazuki,Miyazaki Tanya aja pasti gampang nyarinya

MASAKAN MANDARIN
1. Phoenix Jl.Jen Sudirman
2. Depan Hotel Familie II Jl.Paskal ,Sidewalk alias pinggir jalan
3. Masakan Mandarin Jl.Yo Soen Bie (Cah Sapi kaliannya enuak)
4. Rose Jl.A Yani(Cah kangkung,ayam cah Shantung enuak)
5. Unia Baru Jl.Gardujati
6. Siong Jl.Kebon Kawung,sejajar dgn Martabak Canada

STEAK
1. Road Café Jl.Cilaki2. Chiba Jl.Dr.Rum
3. Pasadena Daerah Sukajadi,klo dari bawah ke arah Pasirkaliki lurus
    Sampe Pom Bensin ,teus ada per4an, belok kiri,langsung belok kiri lagi
    udah nyampe dah
4. Milala Jl.Lombok ,dekat SMA 5
5. Steak Ala Jepang ,Ichiban Jl.Abd.Rahman Saleh
6. Steak sebelah ENHAI Disebelah bawahnya ,agak masuk dikit tempatnya
7. Taboo Jl.Burangrang,disebelah wartel & rada2 deket Bank Bali
8. K'One El's Belakang UNPAR persis,ada nasi goreng ,mie Premix,bitter
    ballen,chiken steaknya ending
9. Tizis Jl.Kidang Pananjung,Dago
10. Glosis Daerah Ciumbuleuit
11. Bayou Steak Jl.Sedewa ,suka rame

produk allianz syariah

AlliSya Protection, AlliSya Invest & AlliSya Invest Plus

Program asuransi seumur hidup plus investasi yang menarik untuk memenuhi kebutuhan proteksi dan rencana keuangan jangka panjang seperti biaya pendidikan anak, menikahkan anak, menabung, membeli barang untuk tujuan investasi, dana untuk hari tua, biaya kesehatan, biaya ibadah, jalan-jalan ke luar negeri dan keperluan lainnya yang dibutuhkan keluarga.

Tersedia tiga pilihan produk Allianz Syariah sesuai dengan kebutuhan Anda :

AlliSya Protection

  • Bebas memilih cara pembayaran secara bulanan, kuartalan, semesteran atau tahunan
  • Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa Uang pertanggungan plus nilai investasi
  • Anda bebas menentukan jumlah perlindungan jiwa sesuai dengan kebutuhan Anda
  • Anda dapat menambahkan jenis perlindungan lainnya kapanpun Anda butuhkan seperti santunan kecelakaan, penyakit kritis, cacat tetap total, biaya rumah sakit, pembebasan premi karena sakit kritis, cacat tetap total atau meninggal baik untuk Anda maupun pasangan Anda

AlliSya Invest

  • Cara pembayaran premi secara tunggal
  • Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa Uang Pertanggungan atau Nilai investasi tergantung mana yang lebih besar.

AlliSya Invest Plus

  • Cara pembayaran premi secara tunggal
  • Manfaat asuransi bila terjadi musibah berupa Uang Pertanggungan Plus Nilai Investasi
  • Plus asuransi tambahan penyakit kritis, kecelakaan dan cacat tetap total
  • Masa asuransi 5 tahun atau 10 tahun dan dapat diperpanjang

AlliSya Benefit Account

  • Program Asuransi multi manfaat plus investasi yang menarik untuk Anda dan keluarga memenuhi kebutuhan finansial Anda dimasa depan. Program ini disediakan untuk meningkatkan kesejahteraan karyawan dan anggota yayasan atau institusi beserta keluarganya.

Cara Pengelolaan Dana AlliSya

  • Seluruh atau sebagian dari premi yang Anda setor akan dialokasikan dan dihitung ke dalam unit dengan menggunakan Harga Unit yang berlaku saat itu.
  • Nilai investasi diperoleh dari saldo unit dikurang biaya-biaya.
    Harga Unit terdiri dari Harga Jual Unit dan Harga Beli Unit yang selisihnya 5%.
  • Harga Unit dapat berubah dari waktu ke waktu tergantung kinerja investasi dari fund manager dan kondisi pasar.
  • Harga Unit dihitung secara harian dan diumumkan setiap hari di Harian Bisnis Indonesia.

Pilihan Dana Investasi

Sebagai produk asuransi, AlliSya memberikan Anda kesempatan untuk menginvestasikan dana Anda kedalam berbagai jenis investasi Syariah yang sesuai dengan berbagai tingkat toleransi resiko dari rendah hingga sedang, dengan tingkat keamanan dan stabilitas tinggi dan menarik baik di pasar uang maupun pasar modal Syariah. Anda juga dapat mengalihkan satu jenis investasi ke jenis investasi lainnya sesuai dengan kebutuhan Anda.

> AlliSya Rupiah Cash Fund
> AlliSya Rupiah Fixed Income Fund
> AlliSya Rupiah Balanced Fund

Anda berminat Untuk Mendapatkan Ilustrasi Allianz Syariah Untuk Keluarga Anda???

hub : shanty (085656247091)